Selasa, 24 Mei 2016

Aneh.

WHAT'S UP THE PEOPLE OF THE WORLD!! *sok-sokan ala Chandra Liow*

Jadi, hari ini aku masih seperti yang dulu bingung mau nulis apa.
Ngomongin soal negara, terlalu berat..
Ngomongin soal pelajaran di kelas tadi, aku lupa.
Ngomongin pacar, aku jones. Duuuh Hayati lelah :(

Ngomong apa yaaa enaknya~

AHA! *ceritanya dapet ide*

 Ngomongin temen sekali-sekali gapapakan yaa..

Jadi gini, aku punya temen sekelas sebut saja namanya "Mawar" (Bukan, dia bukan korban pemerkosaan kok gaes). Di kelas dari semester 1 sampe semester 2 sekarang ini dia masih gak punya temen, disaat lagi jam istirahat kita pada kongkow di kantin dia malah menghilang entah kemana. Setelah melakukan investigasi, ternyata si Mawar ini JENG....JENG *musik horor*

Anaknya rada aneh. Susah bergaul, dia bukan pendiam bukan juga Introvert.

Ada sih beberapa orang yang nyoba buat deketin dia, tapi dianya asli bikin kezeeel. Kita baru ngomong "a" aja dia udah ngemeng asdfghjkl yang terkadang lari dari topik pembicaraan. Belum lagi, dia kalo ngomong itu kayak lagi make toak masjid + hujan lokal, terakhir aku ngomong samanya, Jantungku pindah ke Dengkul.


Dan yang paling bikin kezel itu, dia tukang P A M E R.

Pantes sih gak ada yang mau berkawan sama dia, dia mah gitu orangnya.
Masih mending yang dipamerinnya itu bener-bener ada sama dia, lah ini masih jadi misteri.
Si Mawar ini ngaku-ngaku anak Direktur pertambangan lho, punya mobil mewah 17, rumah dimana-mana. Curiga ortunya sebenernya ada usaha rental mobil dan kost-kostan, cuman biar agak lebih WOW dibilangnyalah Direktur.

Pernah iseng nanya pas dia lagi anteng mainin tab-nya:
Aku      : eh kau habis pulang ngampus gini ngapain aja di rumah?
Mawar : GAK NGAPA-NGAPAIN (Dengan nada toaknya,kalo lagi ngomong minta ditabok)
Aku     : Gak bersih-bersih rumah kau? nyuci piring gitu?
Mawar : ENGGAKLAH!! ADA PEMBANTUKU KOK
Aku      :*jantungku pindah ke dengkul* Enak ya ada pembantu, emang pembantumu ada berapa?
Mawar : LIMA. BELUM LAGI ADA SUPIR!
Aku     : Buseeeeet banyak bener yak.
Mawar  : IYALAH KAN RUMAHKU BESAR GENG! TINGKAT 4!
Aku      : *menghela napas, lalu mengakhiri percakapan ini*

Rumah yang di tempatinya sekarang itu aja katanya paling besar di daerah rumahnya, tingkat 4 lagi, kamarnya ada di lantai genteng paling atas, pembantu ada 5. Dan yang paling pamernya lagi, dia itu dianter jemput sama supir tapi cuma sampe simpang rumahnya aja, selebihnya dia naik angkot katanya supirnya gak ada SIM makanya gak berani nganter sampe kampus. Ini katanya lho yaaa, dia sering juga bawa mobil sendiri tapi parkirnya di Mall yang jaraknya 1 km dari kampus alasannya males parkir di kampus. BAH! Sehatnya kau nang??!

Dan yang bikin dia itu aneh, katanya dia gak pernah makan Nasi kecuali pas ulang tahun-nya doang.
Dia itu setiap hari cuma minum jus, susu, dan darah ular.... sekali lagi DARAH ULAR!
cak lah kelen bayangkan, dia itu manusia apa vampirenya GGS -__-" auk ahh kuw lelah


Mungkin karena sikapnya yang annoying itulah gak ada yang mau temenan sama dia. Kadang ya aku kasihan ngeliat dicengcengin mulu, tapi dia sendiri yang kalo dideketin responnya gak enak gitu. Ya mau gimana lagi?? Salah gue? salah temen-temen gue?coba aja sikapnya berubah, pasti orang lain juga pada welcome sama dia.

Bukan.... kami bukan nge-bully dia, tapi dianya aja yang minta banget di-bully.

udah ah ngomongin orang, dosa. *lah yang tadi itu apa*

By the way, maap-maap nih ye kalo ada kata-kata yang salah.
Disini aku gak bermaksud buat mojokin seseorang kok, cuma pengen sharing aja. Eh manatau juga si Mawar itu baca, jadi bisalah dia memperbaiki dirinya.
Kami gak menjauhi, cuma kamu aja yang buat jarak itu ada.

OKE BYE!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar