animasi blog

Senin, 23 April 2012

Lirik Lagu Kamseupay Mengundang Emosi Orang


Lagu ‘Kamseupay’ menjadi salah satu lagu yang banyak didengar saat ini. Lagu yang populer lewat sinetron ‘Putih Abu-Abu‘ ini dinilai cukup asyik karena diwarnai oleh musik dan aransemen yang menarik untuk didengar. Secara keseluruhan, lagu ini benar-benar cocok dinikmati oleh para remaja saat ini.

Sayangnya, lirik lagu ‘Kamseupay’ ternyata mampu membuat banyak orang merasa ilfeel dan tak lagi berminat untuk menyanyikannya. Lirik ‘Kamseupay’ yang menyebutkan ‘kasta’, ‘rakyat jelata’, dan sederet bait yang berbau narsisme membuat sebagian orang merasa sebal dengan lagu yang dianyanyikan oleh Lollypop, girlband yang muncul dalam sinetron.

Lirik lagu ‘Kamseupay’ memang sarat akan rasa kesombongan, merendahkan dan mencibir orang lain. Namun tak bisa dipungkiri, lirik lagu ‘Kamseupay’ yang kontroversial ini juga mampu menjadi magnet tersendiri. Buktinya, banyak orang yang akhirnya tertarik mendengarkan. Tak sedikit yang menyukainya dan bahkan menganggap lirik dari soundtrack ‘Putih Abu-Abu’ ini terdengar lucu.

Lirik lagu Kamseupay:

Jangan dekat- dekat denganku, karena kamu bukan levelku

Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku, kalau kamu masih punya malu

Modal dengkul aja, nggak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kam-se-u-pay (2x)

Nggak sudi berteman sama rakyat jelata

Mendingan lo semua ke laut aja

Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai

Nggak seperti lo semua yang kamseupay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar