Jumat, 31 Oktober 2014

Menanti Kedatangan RI 1

Seperti biasa, setiap pagi Aku siap-siap berangkat ke sekolah dengan tampang yang sangat unyu dan nyawa masih di berserakan tempat tidur. Bel sekolah tinggal 15 menit lagi tapi aku masih anteng di rumah perkara Nungguin Adik ku, maklumlah aku sama adikku itu satu sekolahan jadinya berangkat bareng, mana dia lama kali ngapainpun. Untung aja aku dianterin sama Abangku naik motor dan dia bawa motornya itu kencang kali wak, sampek acak-acakan muka ku. Akhirnya setelah menempuh halang rintang menuju ke sekolah,  Sampai juga aku disekolah dengan keadaan tetap Unyu dan seharusnya udah bel, mungkin Dewi Fortuna lagi dipihak-ku. Aku pun jalan santai dengan wajah yang sangat Unyu-unyu ini menuju ke kelas.

 TEEEETTTT!!!! (Bunyi bel disamarkan) Bel pun bunyi . Pelajaran pertama Matematika, untung gurunya gak seserem pelajarannya. Habis MTK ganti less Fisika ... Otak semakin ngebul.
Kemudian terdengar pemberitahuan yang datang dari anak kelas sebelah " Turun woyyy,,, Jokowi udah mau Nyampe!" kami pun sontak loncat kegirangan. Bukan karna Jokowi mau ngelewatin Sekolah, tapi karna Kami gak belajar Fisika Full.Oh iya , kemarin Jokowi Blusukan Ke Sinabung itu tanggal 29 Oktober, Sebelumnya Pak Jokowi juga pernah ke Sinabung, tapi gak ada acara kek penyambutan dijalan gitu, mungkin karena bapak itu Blusukannya mendadak jadi gak ada yang tau.

Sekitar jam Sepuluhan gitu, Selesai pengarahan & Bagi-bagi Pacar Bendera di lapangan kami udah baris di pinggir-pingir jalan kek ikan asin dijemur. padat Men!! bau ketek dimana-mana, gak tahan adek bang. Biasalah anak sekolah iseng kali, asal apa yang lewat didepan kami, kami sorakin wak. Mulai dari Kang Es krim, Kang Cendol, kang  bakso, Kang Batagor (Jadi laper pun aku), Angkot, Motor lewat, saking isengnya semut pun lewat kami Sorakin. kek ginilah barisan penyambutan dari sekolah kami wak..


Yak Emak-emak pun mulai menyelinap ke barisan kami

Bukan mau tauran



Mulai Jenuh,Guru-guru pun bernarsis Ria



Barisan SMA

Barisan SMP, Menyambut Angkot....

Udah ada kayaknya kami sejam berdiri macam orang tepaok di pinggir jalan ini, tapi Pak Jokowi-nya gak lewat-lewat. Ntah Udah Berapa ratus kali aku nguap-nguap....berapa ya?
Akhirnya lewat juga Polisi yang ngasih tau info Kalo Jokowi Udah Di Sp.Simalingkar, sekitar 2 km lagi baru nyampe Sekolah kami. Mulai lah Cewek-ceweknya teriak-teriak KAESANG! KAESANG! KAESANG! Iya, yang diteriakin bukannya Jokowi tapi malah Kaesang, anaknya. Maklumlah Cewek-Cewek di sekolahku ini lagi pada Galau semua, makanya butuh perlindungan dari Kaesang Ketua KPK (Komisi Pemberantas Kegalauan).

Liu...liu...liu akhirnya Jokowi udah mau Nyampe, mulailah teriak-teriak semua.  JOKOWI!!! JOKOWI!! dan yang cewek-cewek tetap neriakin Kaesang -_-". Anak-anak pada larian, Jokowi Turun disana! Mulailah pada histeris, sampe-sampe ada yang gak sadar kaos kakinya Copot. Ternyata gak ada 10 menit turun dari mobil salam-salaman sama warga masuk lagi Bapak itu kedalam mobil dan lanjut jalan lagi. Akhirnya Lewat di depan Sekolah kami , Pak Jokowi dengan kemeja Putihnya beserta Ibu Iriana pun dadah dadah kek Miss Indonesia yang ditipi-tipi itu.Suasananya agak ricuh kali memang, sempat terkepung sebentar sama warga karna pada heboh. Untung PASPAMPRES-nya langsung turun dari Mobil, terus lari-lari ngelindungi Mobil RI 1 itu dari cakaran warga yang kayak udah gak makan bertahun-tahun.
Mobil pak Jokowi pun udah lewat.  Kaesangnya mana??? Kaesangnya mana?? dimana? teriak cewek-cewek. Ternyata Kaesang gak Ikutan dan Cewek-cewek langsung pada lemes. Udah Capek diri, teriak-teriak gak jelas, eh orang yang diteriakin gak ikut, SAKITNYA TUH DISINI!! *Nunjuk hati* kata salah satu cewek, sebut saja namanya Bunga. Masih dengan tampang Beringas kami pun balik Ke Lingkungan Sekolah dengan bau ketek dimana-mana dan cerita Heboh tentang Pak Jokowi tadi........Tamat~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar