Selasa, 30 Desember 2014

Kelas Tiga terakhir

Gak berasa ya, tinggal beberapa jam lagi tahun ini akan berganti ke tahun berikutnya. Semoga aja tahun berikutnya lebih baik dari tahun ini.... Aminkan Teman-teman!!
Tahun 2014ini kayaknya tahun yang melelahkan untukku, dan kebanyakan tentang lelahnya di sekolah. Mulai dari rutinitas sekolah yang menurutku gitu-gitu aja, SEKOLAH -> LESS TAMBAHAN -> BIMBEL -> REPEAT. Apalagi di pertengahan tahun 2014 kemarin aku udah kelas tiga, bangun subuh, pulang sore,sibuk test,bahkan untuk ngeliat tipi aja hampir gak punya waktu kecuali kalo Sabtu malam/Minggu. Iya, sabtu malam aku di rumah aja. Biasalah aku kan anak baik hati, tidak sombong, rajin menabung, ramah lingkungan. ADA YANG GAK SOR??!! MAIN!

Skip...skip..
Di 2014 ini lebih banyak hal-hal serunya sih dibanding 2013 kemarin. Mungkin, karena aku yang udah kelas tiga ngabisin waktu banyakan di sekolah. Bejanda Becanda sama temen-temen,  ngerjain anak orang, ngegosipin temen sendiri, gak sengaja sobekin baju seragam temen dan dia ngambek kayak cewek-cewek sok unyu, padahal dia cowok. Sempat beberapa hari gak cakapan tapi gak berapa lama kita temenan lagi, tunjang-tunjangan lagi, jambak-jambakan gigi, ngejek nama Ortu masing-masing. Iya, udah SMA mainannya masih ngejekin nama orang tua. Kayak gitulah pertemanan kami, penuh kekerasan.

Masih tentang sekolah. Pas jadwal piket kelas kami di kantin, semua pada berlomba beli jajanan buat makan ngumpet-ngumpet di kelas. Maklumlah, anak-anak di kelas itu banyakan orang cacingan, gak pernah ngerasa kenyang. Udah makan siang di kantin lanjut lagi makan jajanan di kelas, yang gak sempat beli atau gak punya duit lagi, minta ke temen yang ada jajanan, kalo kita gak ngasih, anak yang gak punya jajanan tadi heboh neriakin makan-makan. Mau gak mau harus dikasih kan ya -____-"

Kayak ginilah penampakan anggota kelas kami, Kelas kami namanya kelas Newton, kata orang-orang kelas kami ini isinya anak-anak yang lebih unggul, tapi menurutku BIASAAAA~

Bersama Wali Kelas, ini waktu hari guru... 


Nah! ini kami waktu perayaan natal SMA di sekolah kemarin.

Tapi aku sadar, kami ini udah kelas tiga, dan sebentar lagi harus berpisah. Gak ada kehebohan lagi, gak ada suara orang ngakak sampek guling-guling karena habis ngisengin temen. Gak ada yang pagi-pagi ke sekolah dengan mata bengkak karena nangis semalaman atau nonton bola sampe kurang tidur. Gak ada....

Bukankah di setiap ada pertemuan, akan ada perpisahan?
Mereka punya impian. Saya punya impian. Berpisah untuk mengejarnya bukanlah suatu hal yang harus ditangisi.

Udah ah segini aja dulu, capek ngetik brooo!!

By the way Selamat Tahun Baru 2015~ prepetttttt...prepetttttttt!! DUARRR!! (Ceritanya niup terompet, terus ada kembang apinya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar