Jumat, 20 Februari 2015

Sederhana Namun Bermakna

HEYOOOOO WHAT'S UP GAES!!!

Udah lama ya gak coret-coret disini. Uh, kangen... sini peluk aku, peluk.

Kemarin tanggal 18 Februari '15 kelasku "XII Newton" mumpung hari libur kita sepakat buat acara kebersamaan bareng Wali Kelas kayak manggang-manggang gitulah di rumah salah satu guru kami.
Karena rumahnya lumayan jauh, kami berangkatnya jam 11 pagi, naik angkot mini. Di angkot kami ada 18 orang gitu, udahlah susunan ikan kembung dimulai! ada juga yang diluan naik motor kesana sih..

Meskipun gencet-gencetan kita tetep ketjehhhh!!
                                    
Fotonya Buram. Maklumlah karena ada getaran Cinta angkot.






    

Ada yang duduk dibawah, ada yang kejepit,  Untung pas berangkat kita udah mandi kembang 7 rupa, jadi gak bau ketek kalilah yaaa.

Oke Next! akhirnya setelah nyasar beberapa kali, sekitar jam 12:30 kita nyampe juga di rumah Ibu DN dengan kaki kesemutan karena kegencet diangkot. Sebelumnya udah ada 2 orang temen kita yang udah sampe diluan. Karena yang punya rumah ( Bu DN) dan Wali kelas (Pak D) masih ada tugas negara di sekolah, jadinya kita nganggep rumahnya Bu DN kayak rumah sendiri. Ada yang gitu sampe rumah langsung ngecas HP, iya itu aku, maklumlah di rumahku mati lampu dari jam 6 pagi, mandi aja aku pake air galon -____-". Ada yang tidur-tiduran, ada yang nguras bak, ada yang benerin genteng (lah kok?)

Sekitar jam 2 siang gitu, akhirnya Bu DN dan Pak D nyampe di rumah dengan bawa satu guru bintang tamu yang siap ngisi acara kita satu hari ini JENG.....JENG....
<Zoom in, Zoom Out>  Pak J ~
Ternyata kita belum ada bahan-bahan buat manggang, mana udah jam dua, cacing-cacingku udah pada breakdance.Di situ kadang saya merasa sedih. Jadinya guru-guru dan sebagian dari kita ada yang ikut ke pasar dulu buat belanja.

Setelah selesai belanja akhirnya kita mulai manggang-manggangnya.
<Foto masih di Camera temen>
Lagi asik manggang eh tiba-tiba hujan, jadinya kita manggangnya pake payung. Rencananya selagi nungguin panggangan kita mateng, kita mau ngojek payung bentar, kan lumayan buat nambah-nambah uang kas.

Sekitar jam 5 sore panggangan kita udah mateng, dan kami pun MAAKAAAANNN!!!


  


Selesai makan, kita main games kayak TOD gitu deh tapi bagian Truth-nya aja kayak kesan pesan selama kita sekelas gitu. Cara mainnya, ntar kita pake botol yang diputer, nah kalo botolnya berenti di depan kita, kita yang bakalan ngomong kesan pesan atau apa yang kita suka/gak suka selama di kelas.

Ini pas kita mau mulai Games


Seruuuu!!! ada yang kesan pesannya buat kita termenung, ada yang buat ngakak, ada yang dulunya bermasalah sama yang lain, sekarang semoga jadi kompak ya.

Di akhir acara kita sempetin Foto dulu...
Yang fotoin lupa nyalain flashnya, jadinya gitu deh :( 
Rezeki bukan cuma materi. Kebersamaan seperti ini pun rezeki.
Puji Tuhan, memiliki Teman-teman dan Guru-guru yang Solid.

Kebahagiaan juga  bukan cuma tentang materi, kebersamaan kaya gini juga bisa di sebut bahagia .... :)

1 komentar:

  1. Kebahagiaan juga bukan cuma tentang materi, kebersamaan kaya gini juga bisa di sebut bahagia, oiya, bener2.. btw makasih atas share nya yah kak; ):
    1. Keesamus Fans
    2. www.enasnasrudin.com

    BalasHapus