Kamis, 14 Agustus 2014

Tentang Kebersamaan


  
Bukan kebersamaan namanya kalo nyatanya masih mementingkan Ego sendiri.
Persahabatan itu terjalin karena adanya kebersamaan, bukan keegoisan.
  
Kekurangan itu bukan aib, ketidak sempurnaan itu bukan penghalang namun ketika kebersamaan mulai dibangun hal yang tidak ada menjadi ada . Hal yang jelek akan menjadi bagus dan segala kekurangan akan menjadi kelebihan.

Persahabatan bukan mentingin ketuanya siapa, yang dipentingin itu kebersamaan,kepercayaan dan saling terbuka.

Percuma juga sih kalo ada Kebersamaan tapi kebersamaanya hanya sama Genk-genk gak jelas, mengutamakan genk-nya sendiri, menting ego sendiri atas dasar sudah bersahabat lama. Terus, yang lainnya kemana? tenggelam. Dalam diam. 

 Aku lebih baik sendiri, daripada harus bersama orang yang gak mengerti arti kebersamaan.

Persahabatan mengajarkan kita arti sebuah kebersamaan,dimana jika ada satu orang yang tidak bisa meraih impiannya,mereka tetap menyemangatinya, bukan malah menjatuhkannya. Tapi, gimana mau menjalin kebersamaan kalo rasa persahabatannya sendiri nol.

 Kebersamaan itu bisa terjalin kalau ada hubungan yang baik, bukan karena mengganggap diri mu (kalian) lebih baik daripada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar